Minggu, 22 April 2012

KH.MUSTAJIB MUHYI & MULYADI,S.Pd.MM Memimpin NU Semin


KH. MUSTAJIB MUHYI  DAN MULYADI ,S.Pd .MM
MEMIMPIN NU KECAMATAN SEMIN
Periode 2012 – 2017

 
KH.MUSTAJIB MUHYI
                                                                          MULYADI ,S.Pd.MM  . SUKARDI ,S.Ag. M.Ag.

KONFERENSI MAJLIS WAKIL CABANG NADLATUL ‘ULAMA
KECAMATAN SEMIN KABUPATEN GUNUNGKIDUL
Thema:
Menjalin Persaudaraan Untuk Membangun Kesadaran Bermasyarakat
Berbangsa Dan Bernegara Yang Rohmatan Lil ‘ Alamin

 Konferensi MWC NU Kecamatan Semin  Diselenggarakan Pada Hari Ahad 22 April 2012  Di Pondok Pesantren Al Jauhari Tlepok Desa Semin Kecamatan Semin Kabupaten Gunungkidul , acara ini sebelumnya didahului dengan adanya kegiatan kegiatan seperti  adanya pengajian akbar oleh Habib Naufal bin Muhammad alaidrus dari Solo  tgl 10 Maret 2012 juga mujahadah dan Ta’lim ke ranting ranting NU se Kecamatan semin  dan acara saresehan   penyegaran pengurus   dalam acara halaqoh bersama densus 99 dan wawasan ke-NU-an dari DPW NU Propinsi DIY   dan acara pelantikan pengurus terpilih  dalam Pengajian Akbar oleh Habib Syekh Abdur Qodir Asegaf  pada bulan Juni 2012 . Hal ini ditegaskan oleh  Ketua penyelenggara  Mulyadi , S.Pd. dan didampingi oleh Marhaban Husni ,S.Ag Sekretaris Panitia Konferensi.

 Konferensi ini diselenggarakan dalam rangka Penyampaian LPJ oleh ketua tanfidziyah MWC NU semin  , juga  penyusunan rencana program  kerja lima tahunan  anatara lain program dari Mabarot, Maarif ,Ekonomi dan Dakwah  juga lajnah lajnah seperti lajnah waqfiyah, lajnah lesbumi  , dan juga pemilihan ketua Rois Syuriah dan Ketua Tanfidziyah  untuk masa jabatan lima tahun mendatang .


Acara ini dihadiri oleh
10 Ranting NU Se Kecamatan Semin   masing masing ranting mengirimkan 10 utusan . dalam acara ini juga dihadiri oleh  MUSPIKA kecamatan Semin , Kepala Desa Semin, Candirejo,Pundungsari juga Pengurus Cabang Nahdlotul ‘Ulama , Muslimat ,Fatayat ,Ansor dan juga tokoh Masyarakat  .; Tokoh  LDII ; Tokoh Muhammadiyah Kecamatan Semin.

dalam kesempatan ini juga  Beliau KH GUS TASIM  Pengasuh Pondok Pesantren Al Jauhari Tlepok   sekaligus  pengasuh Pondok Pesantren Sunan  Pandan Aran yang terletak di Jalan Kaliurang  Yogyakarta  sekaligus pemilik  pesantren ini telah memberikan restu sebagai ajang terselenggaranya konferensi ini.


 Dalam pemilihan Ketua Rois Syuriah  terpilih beliau  KH Mustajib Muhyi  dan Mulyadi ,S.Pd. MM  terpilih Ketua Tanfidziyah  MWC NU SEMIN Periode 2012 – 2017,dan masing masing Ranting mempuyai hak satu suara  masing masing Ketua Rois Syuriah ranting  memilih ketua syuriah  dan Ketua Tanfidziyah Ranting Memilih Ketua Tanfifdiyah  .

Untuk penyempurnaan kepengurusan dibentuk Tiem Formatur yang terdiri 

KH MUSTAJIB MUHYI Rois Syuriah terpilih  sebagai Ketua Formatir dan MULYADI ,S.Pd. MM Ketua Tanfidziyah terpilih Sebagai Sekretaris Formatir dibantu oleh Anggota : K.AHMAD NURSAHAL  dan  10 utusan dari Pengurus ranting NU masing masing 1 Orang   Yaitu Pengurus Ranting  NU , AKHID SUTOYO Semin, KELIK Bulurejo, SYARIF H Sumberejo,JUMINO Kalitekuk, DIDIK .R Kemejing,  JASNURI,Bendung, MUADZIB Karangsari,ARIYONO Pundungsari, SYARIFUDIN Rejosari.
 ( Pardiro As Slemany )








 






        dirangkum  dan disiarkan melalui kantor dilangit oleh 
USTADZ PARDIRO AS SLEMANY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar